MENU

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2011/04/tab-menu-horizontal-dengan-css-versi-5.html#ixzz1mR7g4EtF

Kamis, 16 Februari 2012

JENIS-JENIS VCR


jenis-jenis kaset
jenis-jenis kaset
Diarsipkan di bawah: Tak Berkategori — k1m0n9 @ 15:41
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
“VCR” beralih ke halaman ini. Untuk kegunaan lain, lihat VCR (disambiguasi) .      Artikel ini bagian pengantar mungkin tidak cukup meringkas isinya. Untuk memenuhi Wikipedia bagian pedoman memimpin , silahkan mempertimbangkan memperluas memimpin untuk memberikan gambaran diakses dari kuncinya poin artikel.
(Mei 2010)


Sebuah VHS VCR diproduksi oleh Metz
 





Bagian dalam VCR

Semua video tape recorder tidak perekam kaset video. Model awal dari VTR adalah perangkat reel-to-reel yang dibutuhkan tangan-threading pita. (Ini adalah perekam video pertama portabel, yang quadruplex Ampex 1967.)
Perekam kaset video (atau VCR, lebih dikenal di Inggris dan Irlandia sebagai perekam video atau mesin video), adalah jenis tape perekam video yang menggunakan removable rekaman video yang berisi kaset pita magnetik untuk merekam audio dan video dari televisi siaran sehingga dapat diputar kembali nanti.
Sebuah VCR berbeda dari tape recorder video dalam yang VTR juga dapat reel-to-reel perangkat yang memerlukan tangan-threading pita dari reel catu daya tunggal, melalui mekanisme pencatatan dan ke sebuah-mengambil reel terpisah. VCR cenderung pemeliharaan lebih rendah dari VTR reel-to-reel, karena jalur tape biasanya sepenuhnya tertutup untuk menjaga debu dari mekanisme, dan kaset ini hampir tidak pernah disentuh oleh pengguna kecuali ketika kerusakan terjadi.
VCR Kebanyakan mereka sendiri tuner (untuk penerimaan TV langsung) dan Programmable timer (untuk merekam tanpa pengawasan dari saluran tertentu pada waktu tertentu). Ini dimulai sebagai kontra-fitur sederhana berbasis mekanis mirip dengan yang tersedia pada peralatan audio kontemporer, tapi dengan cepat berubah menjadi penjualan utama dan titik diferensiasi, dengan beberapa program mungkin melalui sebuah tampilan dengan menu yang menggunakan TV sebagai menampilkan.Isi
[hide]
1 Sejarah
1.1 Awal mesin dan format
1.1.1 perekam video rumah Pertama
1.1.2 Sony U-matic
1.1.3 Philips “VCR” format
1.1.4 Avco Cartrivision
1.2 akhir 1970-an: Mass-pasar yang berhasil
1.2.1 VHS vs Betamax
1.2.2 Philips Video 2000
1.2.3 Format lain awal
1.3 Pertempuran pengadilan
2 Produk Cacat
2.1 Penurunan
3 Fitur Khusus
3.1 Multi Standar
Stereo 3.2 Sound & HiFi
3.3 Salin perlindungan
3.4 Flying menghapus-kepala
4 Varian
5 media baru
6 Budaya dampak
7 Lihat juga
8 Referensi
9 Pranala luar

[ sunting ]Sejarah
[ sunting ]mesin Awal dan format
Sejarah dari perekam kaset video mengikuti sejarah rekaman rekaman video pada umumnya. Ampex memperkenalkan Ampex VRX-1000, perekam kaset video keberhasilan komersial pertama, tahun 1956. Ia menggunakan 2 “Quadruplex format, menggunakan-inch (5.1 cm) tape dua. [1] Karena $ US 50.000 harganya, maka Ampex VRX-1000 bisa diberikan hanya dengan jaringan televisi dan stasiun individu terbesar. [2]
Pada tahun 1963, Philips memperkenalkan EL3400 mereka 1 “scan perekam heliks (ditujukan pada pengguna bisnis dan domestik) dan Sony dipasarkan 2 “PV-100, pertama merekareel-to-reel VTR bisnis, medis,, dan maskapai pendidikan digunakan untuk tujuan . [3]
[ sunting ]rumah perekam video Pertama
The Telcan, yang dihasilkan oleh Nottingham Elektronik Valve Perusahaan pada tahun 1963, adalah rumah pertama perekam video. Itu bisa dibeli sebagai unit atau dalam bentuk kit seharga £ 60. Namun, ada beberapa kelemahan: mahal, tidak mudah untuk menempatkan bersama-sama dan bisa merekam hanya 20 menit pada output waktu dalam hitam-putih. Itu [4][5] [6]
Model Sony CV-2000 , pertama kali dipasarkan pada tahun 1965, adalah VTR pertama mereka ditujukan untuk digunakan di rumah dan didasarkan pada tape setengah inci. [7] Ampex dan RCA diikuti pada tahun 1965 dengan mereka sendiri reel-to-reel monokrom VTR harganya di bawah US $ 1.000 untuk pasar konsumen rumah.
Para EIAJ Format adalah format setengah inci standar yang digunakan oleh berbagai produsen. EIAJ-1 adalah format open reel. EIAJ-2 menggunakan cartridge yang berisi reel pasokan, tapi bukan reel-up ambil. Sebagai reel-up ambil adalah bagian dari perekam, tape itu harus sepenuhnya memutar ulang sebelum mengeluarkan kartrid, prosedur lambat.
Pengembangan kaset video diikuti penggantian dengan kaset lainnya sistem reel terbuka di item konsumen: yang Stereo-Pak -track audio kartrid 4 di tahun 1962, kaset audio kompakdan Instamatic kartrid film di tahun 1963, 8-track cartridge pada tahun 1965, dan Super 8 rumah film cartridge pada tahun 1966.
[ sunting ]Sony U-matic
Artikel utama: U-matic
Sony menunjukkan kaset video prototipe pada bulan Oktober 1969, lalu sisihkan untuk bekerja keluar suatu standar industri pada bulan Maret 1970 dengan tujuh produsen sesama.Hasilnya, Sony U-matic sistem, diperkenalkan di Tokyo pada bulan September 1971, adalah format kaset video komersial pertama dunia. cartridge Its, menyerupai versi yang lebih besar yang terakhir VHS kaset, yang digunakan (1,9 cm) 3/4-inch tape dan memiliki waktu bermain maksimal 60 menit, kemudian diperpanjang hingga 90 menit. Sony juga memperkenalkan dua mesin (VP-1100 kaset video player dan VO-1700 perekam kaset video) untuk menggunakan kaset baru. U-matic, dengan mudah digunakan, cepat membuat sistem konsumen lainnya rekaman video usang di Jepang dan Amerika Utara, di mana VCR U-matic yang banyak digunakan oleh newsroom televisi, sekolah dan bisnis. Tapi biaya-US $ 1.395 untuk TV kombinasi VCR /, atau $ 7.069 pada tahun 2007 dolar-terus keluar dari rumah yang paling. [8]
[ sunting ]Philips “VCR” format
Artikel utama: Kaset Video Recording
 

N1500 video recorder, dengan lemari kayu.
Pada tahun 1970 Philips mengembangkan format kaset video rumah. Membingungkan, Philips bernama ini format “ VCR “(walaupun hal ini juga disebut sebagai” N1500 “, setelah perekam model nomor pertama). Format ini juga didukung oleh Grundig dan Loewe . Ini digunakan kaset persegi dan setengah inci (1,3 cm) tape, dipasang di gulungan co-aksial, memberikan waktu perekaman satu jam. Model pertama, tersedia di Inggris Raya pada tahun 1972, dilengkapi dengan timer kasar yang digunakan rotary dial. Pada hampir £ 600 ($ 2087), itu mahal dan format relatif berhasil di pasar dalam negeri. Hal ini diikuti oleh versi timer digital pada tahun 1975, N1502 itu. Pada tahun 1977 (dan tidak kompatibel) baru-play versi lama (”VCR-LP”) atau N1700, yang dapat menggunakan kaset yang sama, dijual cukup baik untuk sekolah-sekolah dan perguruan tinggi.
[ sunting ]Avco Cartrivision
Artikel utama: Cartrivision
The Avco Cartrivision sistem, televisi kombinasi set dan VCR dari Cartridge televisi Inc yang dijual dengan harga US $ 1.350, adalah perekam kaset video pertama yang rekaman kaset pra film populer yang tersedia untuk sewa. Seperti format VCR Philips, kaset Cartrivision persegi memiliki dua gulungan tape setengah inci yang terpasang di atas satu sama lain, tetapi bisa merekam hingga 114 menit. Ia melakukannya dengan menggunakan bentuk mentah dari kompresi video yang direkam hanya setiap ketiga bidang video dan diputar kembali tiga kali.Kaset film besar seperti Jembatan Sungai Kwai di dan Guess Who’s Coming to Dinner yang dipesan melalui katalog pada pengecer , disampaikan melalui surat paket, dan kemudian kembali ke pengecer setelah melihat. kaset lainnya di olahraga, perjalanan, seni, dan bagaimana-untuk topik yang tersedia untuk pembelian. Opsional monokrom kamera bisa dibeli untuk membuat video rumah. Cartrivision dijual pertama kali pada bulan Juni 1972, terutama melalui Sears , Macy’s , dan Montgomery Ward department store di Amerika Serikat. Itu ditinggalkan tiga belas bulan kemudian setelah penjualan yang buruk.
[ sunting ]The 1970-an:-pasar yang berhasil Massa
Tidak sampai akhir 1970-an, ketika perusahaan-perusahaan Eropa dan Jepang mengembangkan mesin yang lebih maju secara teknis dengan lebih timer elektronik akurat dan durasi kaset yang lebih besar, bahwa VCR mulai menjadi sebuah produk pasar massal konsumen. Pada 1979 ada tiga standar teknis bersaing, dengan berbeda, tape kaset secara fisik tidak kompatibel.
[ sunting ]VHS vs Betamax
Artikel utama: Kaset Video perang format
 

Sebuah Betamax kaset
Dua standar utama yang Sony ’s Betamax (juga dikenal sebagai Betacord atau hanya Beta), dan JVC ’s VHS [Video Home System], yang berjuang untuk penjualan di apa yang telah menjadi dikenal sebagai yang asli dan definitif perang format .
Betamax pertama kali ke pasar pada bulan November 1975, dan diperdebatkan oleh banyak secara teknis lebih canggih, [9] meskipun banyak pengguna tidak merasakan perbedaan. Mesin pertama diperlukan suatu timer eksternal, dan hanya dapat merekam satu jam. Timer ini kemudian dimasukkan dalam mesin sebagai fitur standar.
Format VHS saingan, diperkenalkan di Jepang pada bulan September 1976 (dan diperkenalkan di Amerika Serikat pada bulan Juli 1977 oleh JVC) membual waktu perekaman dua jam lagi, dengan empat jam menggunakan “long play” mode (RCA SelectaVision model, diperkenalkan pada September 1977). Karena 2 jam dan 4 jam sudah dekat-ideal untuk perekaman film dan masing-masing-olahraga permainan, konsumen secara alami berbondong-bondong menuju VHS daripada Betamax 1-jam-terbatas. Meskipun Sony kemudian memperkenalkan Beta-II dan Beta-III untuk memungkinkan waktu maksimum 5 + jam, oleh VHS waktu sudah menyombongkan 6, 8, atau bahkan 9 jam per tape. Jadi VHS memiliki “dianggap lebih baik” nilai di mata konsumen selama akhir 1970-an. [ rujukan? ]
 

Philips V2000 format video perekam kaset
[ sunting ]Philips Video 2000
Artikel utama: Video 2000
Format ketiga, Video 2000 , atau V2000 (juga dipasarkan sebagai “Video Compact Cassette”) dikembangkan dan diperkenalkan oleh Philipspada tahun 1978, dan hanya dijual di Eropa . Grundig dikembangkan dan dipasarkan model mereka sendiri berdasarkan format V2000. model V2000 Kebanyakan fitur piezoelektrik posisi kepala secara dinamis untuk menyesuaikan pelacakan tape. kaset V2000 memiliki dua sisi, dan seperti kaset audio harus terbalik setengah melalui waktu rekaman mereka. catatan Pengguna switchable melindungi tuas yang digunakan bukan dari lugs pecah ditemukan di VHS / kaset Betamax. Pita setengah inci digunakan berisi dua lagu seperempat inci paralel, satu untuk setiap sisi. Ini memiliki waktu rekaman 4 jam per sisi, kemudian diperpanjang hingga 8 jam per sisi pada beberapa model. V2000 memukul pasar setelah dua saingan pada awal tahun 1979. Model terakhir yang diproduksi oleh Philips pada tahun 1985 yang dirasakan oleh banyak orang sebagai mesin unggul untuk apa pun di pasar pada saat tetapi reputasi buruk diperoleh melalui fitur terbatas dan kehandalan dari model awal, dan sekarang pangsa pasar dominan VHS / Betamax, penjualan hanya terbatas memastikan sebelum sistem itu dihapuskan segera setelah.
[ sunting ]Format Lainnya awal
Beberapa format konsumen kurang berhasil kaset video meliputi:
V-Cord , diluncurkan oleh Sanyo pada tahun 1974
VX , yang diluncurkan oleh Panasonic pada tahun 1975
Video Compact Cassette (CVC), yang dikembangkan oleh Funai dan Technicolor dan diperkenalkan pada tahun 1980.
[ sunting ]Pertempuran pengadilan
Pada awal 1980-an, perusahaan film di Amerika berjuang untuk menekan perangkat di pasar konsumen, mengutip kekhawatiran tentang pelanggaran hak cipta. Dalam sidang Kongres,Motion Picture Association of America kepala Jack Valenti mengutuk “kebiadaban dan kerusakan mesin ini” dan disamakan dampaknya terhadap industri film dan publik Amerika keBoston pencekik :
Kita akan berdarah dan berdarah dan perdarahan, kecuali ini Kongres setidaknya melindungi salah satu industri yang mampu mengambil surplus neraca perdagangan dan yang masa depan tergantung pada perlindungan dari kebiadaban dan kerusakan mesin ini. … Aku berkata kepada Anda bahwa VCR adalah produser film Amerika dan publik Amerika sebagai pencekik Boston adalah ke rumah perempuan sendirian.
-Audiensi sebelum Sub-komite tentang Pengadilan, Civil Liberties dan Administrasi Kehakiman Komite Kehakiman, DPR, Sembilan puluh tujuh Kongres, Pertemuan Kedua pada HR 4783, HR 4794 HR 4808, HR 5250, HR 5488, dan SDM 5705, Serial No 97, Bagian I, Home Recording Pekerjaan Hak Cipta, 12 April 1982. US Government Printing Office. [10]
Dalam kasus Sony Corp of America v. Universal City Studios, Inc , di Mahkamah Agung Amerika Serikat memutuskan bahwa alat itu diperbolehkan untuk penggunaan pribadi, sehingga menjamin penerimaan pasar. Pada tahun-tahun berikutnya, perusahaan film menemukan bahwa videorecordings produk mereka telah menjadi sumber penghasilan utama.
[ sunting ]Cacat Produk
Video Cassette Recorder dikenal memiliki gangguan dan bug umum. Tinjauan menyatakan bahwa orang mengalami pita magnetik VHS menjadi ‘dikunyah’ atau ‘dimakan’ ketika keluar dari mesin karena kurangnya pembersihan, atau usia tua, dan karenanya VHS tape menjadi tidak dapat digunakan. kaset VHS dicatat dalam LP atau EP / mode SLP cenderung untuk tidak bermain kembali sangat baik pada mesin lain, dan dilakukan rekaman tape pada mesin yang dibuat sebelum tahun 1995 cenderung untuk tidak bermain dengan baik pada mesin yang lebih baru. VCR lebih baru cenderung memiliki umur lebih pendek dari unit yang lebih tua, dan dibangun dengan desain lebih murah dan bagian, menghasilkan mesin-mesin baru tidak memiliki banyak tombol pada unit, seperti kecepatan tape, tampilan, detik counter, pelacakan, monitor audio, dll dan lebih mengandalkan pada fitur remote dan otomatis.
[ sunting ]Penurunan
 

Sebuah khas VCR menjelang akhir popularitasnya. Setelah puluhan tahun perbaikan dalam desain dan produksi, model mirip dengan ini tersedia untuk di bawah US $ 50
Pada awal 2000-an, DVD bertahap melampaui VHS sebagai konsumen format yang paling populer untuk pemutaran video rekaman. DVD recorder dan perekam video digital seperti TiVo baru-baru ini mulai penurunan harga di negara maju, yang beberapa anggap sebagai akhir untuk VCR di pasar tersebut. rental DVD di Amerika Serikat pertama melebihi orang-orang dari VHS pada bulan Juni 2003, dan pada tahun 2005 presiden Perangkat Lunak Asosiasi Dealer meramalkan bahwa tahun 2006 akan menjadi tahun terakhir untuk rilis besar pada VHS. [11]Kebanyakan elektronik konsumen pengecer di Amerika Utara (seperti Best Buy ) hanya membawa beberapa VCR (sering VCR / DVD-recorder hibrida ). Karena skala ekonomis , pemutar DVD secara bertahap menjadi lebih murah daripada VCR.
Karena kurangnya penjualan, produsen yang paling perlahan dikurangi mereka Formasi VCR untuk model konsumen hanya dasar %


Kelebihan Media Alat Perekam Pita Magnetik
Pita rekaman dapat diputar berulang-ulang sesuai dengan kebutuhan siswa.
Rekaman dapat dihapus dan digunakan kembali.
Mengembangkan daya imajinasi siswa.
Sangat efektif untuk pembelajaran bahasa.
Penggandaan programnya sangat mudah.

Kelemahan Media Alat Perekam Pita Magnetik
Daya jangkauannya terbatas.
Biaya penggandaan alatnya relatif lebih mahal dibanding radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar