MENU

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2011/04/tab-menu-horizontal-dengan-css-versi-5.html#ixzz1mR7g4EtF

Kamis, 16 Februari 2012

PROSES DUPLIKASI CD


Proses Duplikasi CD

CD zWhen pertama kali diperkenalkan, tidak terlalu banyak orang yang dibutuhkan untuk duplikasi CD. Namun, dalam beberapa tahun, hal-hal yang telah berubah sepenuhnya dan hari ini salah satu bahkan tidak bisa membayangkan bahwa ada waktu ketika tidak ada yang melakukan pekerjaan duplikasi CD. Untuk mengatakan bahwa jutaan orang di seluruh dunia saat ini melakukan pekerjaan duplikasi CD mungkin akan meremehkan. Mereka menyalin data, audio dan video ke CD. membakar CD dan proses duplikasi adalah bagian dari kehidupan sibuk sekarang hadir di dunia yang kompetitif.


Mari kita turun ke aspek inti dan lihatlah bagaimana sebenarnya CD ini yang diduplikasi. Pertama-tama, kita perlu master. Ini adalah CD yang akan digandakan. Lalu, kebutuhan pertama adalah CD kosong dan yang akan menjadi salah satu yang akan menggandakan master ke. Anda tentu saja, perlu perangkat keras yang menyalin dilakukan, yang merupakan komputer tempat Anda akan perlu memiliki CD-RW atau DVD-RW. Hanya jika anda memiliki komputer lama yang tidak memiliki drive ini, Anda akan perlu membeli satu dan fit it in

Jika anda berpikir untuk membeli drive ini, mungkin akan bermanfaat untuk mendapatkan drive DVD-RW sehingga Anda dapat menyalin baik DVD dan CD. Anda juga dapat mengatur kecepatan yang Anda inginkan duplikasi Anda selesai. 4x adalah kecepatan paling lambat dan 48x adalah tercepat. Tidak semua drive bisa duplikat pada kecepatan sangat cepat namun. Jika drive Anda dapat melakukan kecepatan 48x, CD, Anda hanya akan mengambil beberapa menit untuk ditiru atau CD duplikator dapat membantu Anda dengan ini.

Jadi Anda punya DVD-RW atau CD RW. Anda punya master dan Anda punya CD yang perlu untuk melakukan pekerjaan duplikasi. Sekarang apa yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak. Setelah menyelesaikan proses software-loading ke komputer Anda, yang harus Anda lakukan adalah untuk menjalankan perangkat lunak dan kemudian duplikasi disk diperlukan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk memilih media dari menu yang Anda miliki di perangkat lunak Anda dan hanya membakar CD Anda. Hal yang besar adalah bahwa hal itu sangat mudah untuk belajar dan melakukan. Duplicating CD adalah seluruh banyak menyenangkan. Anda dapat menggunakannya untuk melakukan begitu banyak. Anda dapat membuat cadangan file Anda, Anda dapat menyimpan gambar Anda atau membuat CD foto seperti album untuk orang yang dicintai, dan Anda bisa menempatkannya pada musik atau klip video, apa saja. Apa pun yang Anda pilih untuk menduplikasi, Anda dapat melakukan aktivitas dengan akurasi yang lengkap.

Sangat yakin di atas garis akan menempatkan kalian semua di luar sana dalam perintah ketika datang ke proses duplikasi.

Duplikasi CD ini sangat mirip dengan duplikasi sebuah kaset atau video. Dalam semua kasus Anda adalah duplikasi data pada media yang ada. Ada media adalah kuncinya. Tidak seperti replikasi CD, Anda memulai proses ini dengan disc CD-R pra-dibuat yang mampu menerima data direkam. Umumnya kompleksitas ini tetap disembunyikan dari pengguna dengan program ini, meskipun Anda harus menyadari faktor ini. Berikut adalah beberapa faktor utama yang terlibat dalam proses duplikasi CD. varietas yang berbeda-beda dari CD duplikator yang tersedia di pasar sesuai penggunaan disesuaikan dari pengguna akhir.
 Hard Disk Speed
Untuk menulis foto ke CD, hard disk yang Anda menulis harus memiliki kecepatan transfer yang cukup cepat untuk menjaga buffer memori penuh perekam CD. Hal ini biasanya berarti disk akses waktu rata-rata 19 MS keras atau lebih baik.

 

Mengoperasikan Alat Perekaman menggunakan  sistem Komputer

Beberapa tahun yang lalu ada sebuah revolusi dalam teknologi rekaman. Seperti komputer menjadi lebih kuat, mereka mulai menggantikan tape recorder tradisional yang menjadi jantung studio rekaman paling. Hari ini, komputer yang dirancang untuk digunakan di rumah yang cukup kuat untuk meniru sebuah studio rekaman seluruh, dan dapat digunakan untuk segala sesuatu dari rekaman multitrack untuk editing audio dan musik scoring untuk video.
Ini "demokratisasi" teknik rekaman telah membuka industri rekaman seluruh kepada siapa pun dengan software dan hardware yang tepat. Dengan perangkat lunak paket biaya beberapa ratus dolar dan interface audio berkualitas profesional biaya kurang dari $ 100, siapa pun dapat memiliki sebuah studio rekaman virtual di rumah mereka.
Beberapa nama besar di bidang rekaman audio Cubase, teknologi digital recording ProTools, Sonar dan Sound Forge. Masing-masing Digital Audio Workstation (Daws) dapat digunakan untuk merekam multi-track dan mengedit dan memiliki kemampuan untuk menggabungkan rekaman dengan "instrumen virtual".
Instrumen virtual suara yang dihasilkan komputer yang dapat dimainkan melalui MIDI. Secara tradisional, MIDI digunakan untuk mengirim data musik ke perangkat keras seperti keyboard dan modul suara, tetapi komputer sekarang cukup kuat untuk meniru modul suara. Alih-alih mengaitkan up kabel ke perangkat eksternal untuk memutar trek MIDI, instrumen virtual dapat dimuat ke memori komputer untuk bermain semua jenis suara.
MIDI track dapat dikombinasikan dengan track audio dan semuanya diputar kembali dalam sinkronisasi sempurna. Semua trek dapat diproses dengan efek seperti reverb dan chorus, dan seluruh campuran dapat dikompresi untuk hasil terdengar profesional.
Meskipun profesional paket rekaman suara dapat cukup mahal, Anda bisa mendapatkan kaki Anda basah dengan mencoba salah satu program shareware yang tersedia. Mereka akan memungkinkan Anda untuk melihat kemampuan perekaman digital, dan jika Anda ingin mengembangkan minat Anda lebih lanjut Anda kemudian dapat membeli salah satu program profesional.



Merawat Peralatan Rekaman

Pemeliharaan peralatan yang tepat adalah penting dalam bisnis. Itu selalu harus mengetahui bagaimana untuk melakukan tugas pemeliharaan rutin yang diperlukan untuk menjaga peralatan rekaman dalam kondisi operasi prima. Dalam menjalankan sebuah studio rekaman, pertimbangkan pemeliharaan untuk berjalan lebih lama. Tidak hanya dalam memelihara peralatan itu sendiri namun totalitas sistem.
Jauhkan peralatan rekaman dalam kondisi operasi prima adalah tujuan terbaik.. Oleh karena itu selalu penting untuk mengetahui bagaimana untuk melakukan tugas pemeliharaan rutin.
Satu juga memerlukan pengetahuan praktis tentang desain studio dan akustik. Hal ini juga penting untuk mempelajari kegiatan yang berbeda seperti studio latihan di instalasi dan hook-up alat audio profesional.
Angsuran tepat dan Hook-up peralatan memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan lebih lama yang dijalankan.. Ini adalah suatu keharusan untuk memastikan bahwa peralatan dan aksesoris benar hook-up dan diinstal.
Selalu melihat dan memastikan bahwa multi-track, patch teluk dan gigi tempel, adalah dalam urutan yang tepat.
Mengetahui Teknis Gear Operasi berarti belajar penggunaan multimeter dan osiloskop, instrumen tes dasar untuk pemeliharaan audio. Anda harus akrab dulu dengan melakukan pengukuran elektronik sederhana untuk memastikan mereka memahami fungsi dan kontrol perangkat ini dan bagaimana untuk benar membaca menampilkan
Tahu Teknis Gear Operasi berarti belajar penggunaan multimeter dan osiloskop, instrumen tes dasar untuk pemeliharaan audio.

 

Gangguan Kerja pada Sistem Perekaman

Pada perekaman suara, informasi suara disimpan secara linear pada kaset. Kemudian kaset bergerak melewati “kepala perekam” dan informasi suara tersebut diletakkan sebagai sebuah garis panjang yang mengikuti pergerakan pita kaset. Kaset ini dapat bergerak melewati kepala perekam tersebut dengan ukuran 2 sampai 3 inci (5 sampai 8 cm) per detik.
Sinyal video terdiri sekitar 500 kali lebih banyak informasi dibandingkan dengan sinyal bunyi, dikarenakan beberapa pendekatan pekerjaan tidak dapat dikerjakan oleh beberapa hal. Namun kaset harus tetap bergerak melewati kepala perekam tersebut beberapa kaki per detik. Untuk mengatasi masalah ini, dua kepala perekam terorganisi bersama pada sebuah drum putar yang digerakkan kearah yang lebih tinggi dari posisi kaset.

1 komentar:

  1. saya mau tanya bagaimana cara membuat tulisan bergerak ini (elektronika)

    BalasHapus